Tim Paskibra SMK Al Irsyad Al Islamiyyah Haurgeulis: Didukung Bupati Indramayu

Indramayu – Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, S.H., M.H, menyambut dan memberikan ucapan selamat kepada Tim Paskibra SMK Al Irsyad Al Islamiyyah Haurgeulis yang tengah berlatih dengan giat di halaman Kantor Kecamatan Haurgeulis. Kamis, tanggal 10 Agustus 2023.

Tim Paskibra ini akan memiliki kehormatan untuk mengibarkan bendera pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 2023 di Alun-alun Kecamatan Haurgeulis, Indramayu.

Sebanyak 37 siswa dari kelas 11 dan 12 telah berhasil melewati proses seleksi dengan sukses dan menjadi bagian dari Tim Paskibra. Mereka secara aktif mengikuti latihan rutin ekstrakurikuler Paskibra di sekolah.

Bupati Hj. Nina Agustina, S.H., M.H. berharap, “Semoga Tim Paskibra ini terus meraih prestasi dan mempertahankan semangat kebersamaan serta semangat nasionalisme.”

Ustaz Munif Sungkar, S.Pd., Ketua LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Haurgeulis, juga mengungkapkan harapannya. “Semoga Tim Paskibra dapat menjalankan amanah dengan baik sesuai permintaan dari pihak kecamatan. Dan yang lebih besar lagi, kami berharap kelak Tim Paskibra ini dapat mewakili sekolah hingga tingkat nasional.”

Dengan semangat dan dukungan penuh, Tim Paskibra SMK Al Irsyad Al Islamiyyah Haurgeulis terus berlatih untuk tampil dengan gemilang dalam momen bersejarah peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Check Also

Kultum Ramadhan

SMP Al Irsyad Banyuwangi Asah Kemampuan Public Speaking Siswa melalui Kultum Ramadan

Bulan Ramadan menjadi momen istimewa bagi SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Banyuwangi dalam mengasah kemampuan public speaking siswa. Salah satu upayanya adalah melalui kegiatan Kultum Ramadan setelah shalat Dzuhur berjamaah.