Jumpa di Balaikota, PC Al Irsyad Kota Madiun Sambut Baik Ajakan Walikota Bangun Sinergi Pendidikan

Madiun – Pada Kamis (15/2), Pimpinan Cabang (PC) Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Madiun menghadiri undangan dari Walikota Madiun, Dr. Maidi, untuk audiensi di Balai Kota Madiun. Audiensi ini merupakan salah satu upaya Walikota Maidi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Madiun melalui sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Hadir dalam acara ini, Ustaz Nabil Sungkar selaku Ketua PC, bersama para pengurus. Antara lain, Ustazah Suraya Gurusy selaku Ketua Pengurus Cabang Wanita (PCW) Al Irsyad Kota Madiun, dan Ustaz Fikri Hasan Abdat, S.Sos., M.I.Kom, selaku Ketua LPP. Hadir pula manajemen LPP Usatazah Dra. Thurfah Buja’far selaku Ketua Harian LPP, Usman Hadi, S.Pd.I. selaku Bidang SDM LPP, dan Ustazah Mukti Harini, S.Pd.AUD., selaku Bidang Pendidikan LPP.

Dalam audiensi ini, Wali Kota Maidi menegaskan pentingnya komitmen bersama dalam membangun generasi emas penerus bangsa melalui pendidikan yang berkualitas. Beliau menjelaskan bahwa audiensi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, membangun sinergi, dan meminta masukan untuk kemajuan Kota Madiun.

Beliau berharap terjalin kerjasama yang apik antara Pemerintah Kota Madiun dan PC Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Madiun. Khususnya dalam meningkatkan mutu pendidikan dan melahirkan generasi muda yang cerdas, berkarakter, dan berakhlak mulia.

Al Irsyad Menyambut Baik

Ajakan membangun sinergi dan kolaborasi ini mendapat sambutan baik dari PC Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Madiun. “Kami mengapresiasi perhatian dan komitmen Pemerintah Kota Madiun dalam bidang pendidikan. Dalam hal ini kami siap bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah. Terutama dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Madiun,” ungkap Ustaz Nabil Sungkar.

“Selaras dengan komitmen Al Irsyad untuk melahirkan generasi muda yang cerdas, berkarakter, dan berakhlak mulia. Dalam hal ini kami, mendukung program-program Pemerintah Kota Madiun dalam bidang pendidikan,” tambahnya.

Kerjasama antara Pemerintah dan PC Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Madiun diharapkan dapat menghasilkan program-program pendidikan yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Madiun. “Kami berharap dapat menghasilkan program-program pendidikan yang inovatif dan kreatif, serta dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kota Madiun,” harap Ustaz Nabil Sungkar.

Check Also

Raih Penghargaan Adiwiyata, SD Al Irsyad 01 Dan 02 Purwokerto Tegaskan Komitmen Peduli Lingkungan

SD 01 dan SD 02 Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto menerima penghargaan Sekolah Adiwiyata Kabupaten Banyumas dalam sebuah acara penyerahan yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro, S.STP. M.Si., pada Kamis pagi (21/3).

Tinggalkan Balasan