Hardiknas, Al Irsyad Harapkan Siswa Menjadi Pribadi yang Bermanfaat

Purwokerto-Sebagaimana diberitakan di alirsyadpwt.or.id Upacara bendera digelar pagi ini (2/5) untuk peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto. Tidak kurang ada 1.000 siswa ditambah 100 guru mengikuti upacara ini.

“Peringatan Hardiknas adalah untuk mengenang jasa pelopor pendidikan dan sebagai refleksi perjuangan pendidikan,” terang kepala sekolah ustaz Basuki Dwi Sulistyo, S.Pd. saat amanat upacara.

“Saya berharap, siswa-siswi SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto dapat menjadi generasi yang cerdas, unggul dan dapat berguna serta bermanfaat dalam kehidupan,” lanjutnya berharap.

Upacara berlangsung hidmat, para siswa tampak segar dan bersemangat. Tak hanya karena merupakan hari pertama masuk selepas libur lebaran, namun karena upacara ini masih diwarnai suasana lebaran. Tak ayal, selepas upacara para siswa semakin gembira saat diajak saling bersalam-salaman dan saling meminta maaf.

Check Also

Pelatihan Nasional MPP

Tingkatkan Kualitas Sekolah di Seluruh Indonesia: Al Irsyad Gelar Pelatihan Nasional

Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat (PP) Al Irsyad Al Islamiyyah menggelar Pelatihan Nasional Guru dan Manajemen Sekolah pada 12-15 Juli 2024 di area Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School (AABS) Purwokerto. Kegiatan ini diikuti oleh para guru dan manajemen sekolah dari berbagai sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah se Indonesia.

Tinggalkan Balasan