Hardiknas, Al Irsyad Harapkan Siswa Menjadi Pribadi yang Bermanfaat

Purwokerto-Sebagaimana diberitakan di alirsyadpwt.or.id Upacara bendera digelar pagi ini (2/5) untuk peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto. Tidak kurang ada 1.000 siswa ditambah 100 guru mengikuti upacara ini.

“Peringatan Hardiknas adalah untuk mengenang jasa pelopor pendidikan dan sebagai refleksi perjuangan pendidikan,” terang kepala sekolah ustaz Basuki Dwi Sulistyo, S.Pd. saat amanat upacara.

“Saya berharap, siswa-siswi SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto dapat menjadi generasi yang cerdas, unggul dan dapat berguna serta bermanfaat dalam kehidupan,” lanjutnya berharap.

Upacara berlangsung hidmat, para siswa tampak segar dan bersemangat. Tak hanya karena merupakan hari pertama masuk selepas libur lebaran, namun karena upacara ini masih diwarnai suasana lebaran. Tak ayal, selepas upacara para siswa semakin gembira saat diajak saling bersalam-salaman dan saling meminta maaf.

Check Also

Tingkatkan Layanan: SMA IT Al Irsyad Purwokerto Ajak Seluruh Guru Berlatih Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa

SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto berkomitmen untuk membangun kesejahteraan psikologis siswanya. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya pelatihan bertajuk “Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa” pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.

Tinggalkan Balasan