SMP Al Irsyad Purwokerto Ajak Siswa dan Guru Bangun Kebersamaan

Purwokerto-Selasa pagi (2/5), seluruh guru dan siswa SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto berbaris rapi bersalaman berututan saling memafkan dalam acara halal-bihalal di halaman sekolah.

“Kami ucapkan Selamat Idul Fitri, dan saya mengajak siswa dan guru agar menjadikan hari ini sebagai momentum untuk terus menjaga tali silaturahmi dan membangun kebersamaan di lingkungan sekolah,” terang ustaz Eko Suwardi, S.Pd. kepala sekolah.

“Acara Halalbihalal ini merupakan ajang silaturahmi antara guru dan siswa setelah selesai menjalankan ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan ini juga sebagai momen untuk meminta maaf dan memaafkan antara sesama warga SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto,” lanjutnya.

Acara ini berlangsung setelah digelar upacara Hari Pendidikan Nasional, yang juga merupakan hari pertama selepas libur lebaran. Para guru tampak memanfaatkan kesempatan ini untuk menghangatkan kembali hubungan antar siswa yang telah berjauhan sejak tengah Ramadhan.

Check Also

Kultum Ramadhan

SMP Al Irsyad Banyuwangi Asah Kemampuan Public Speaking Siswa melalui Kultum Ramadan

Bulan Ramadan menjadi momen istimewa bagi SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Banyuwangi dalam mengasah kemampuan public speaking siswa. Salah satu upayanya adalah melalui kegiatan Kultum Ramadan setelah shalat Dzuhur berjamaah.

Tinggalkan Balasan