MPP Dukung Program Unggulan Sekolah Al Irsyad Jember

Jember, Jawa Timur (7/8). Semangat kolaborasi dalam pengembangan pendidikan terlihat begitu nyata melalui kunjungan yang tak kenal lelah dari Tim Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat Al Irsyad Al Islamiyyah. Para anggota tim yang turut serta, yaitu Ustaz Suhairi Umar, M.Pd., Ustaz Nandi Mulyadi, M.Pd., dan Ustazah Nursabiha, S.Pd., menjalin interaksi langsung dengan para pengurus, manajemen, serta guru-guru di TK, SD, dan SMP Sience Quran Al Irsyad Al Islamiyyah Jember.

Dalam kunjungan tersebut, hadir pula para tokoh penting dari LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Jember, termasuk Ustaz Iqbal selaku Ketua Lajnah Pendidikan dan Pengajaran (LPP), Ustaz Ya’kub selaku Ketua Harian LPP, dan Ustaz Habibi Biro Biah Islamiyyah LPP. Turut hadir juga kepala sekolah dan wakil kepala sekolah dari berbagai tingkatan, mulai dari TK, SD, hingga SMP.

Kunjungan yang berlangsung pada Senin, 7-9 Agustus 2023, ini difokuskan pada monitoring dan pengembangan program unggulan. Program peneliti cilik, tahfidh quran, dan branding sekolah menjadi titik sentral yang dikawal oleh tim. Ustaz Nandi Mulyadi, M.Pd., menyatakan, “Kegiatan ini adalah wujud konkret dari semangat berinovasi dalam program sekolah.”

Ustaz Nandi Mulyadi, M.Pd., juga menggarisbawahi tujuan dalam kunjungan ini, “Melalui upaya bersama ini, kami berharap dapat memotivasi dan memajukan semangat inovasi di kalangan pengurus, manajemen sekolah, serta para guru.” Sinergi antara tim MPP dengan para pelaku pendidikan di sekolah-s sekolah ini membuktikan komitmen Al Irsyad Al Islamiyyah dalam memajukan mutu pendidikan di tanah air.

Check Also

Kultum Ramadhan

SMP Al Irsyad Banyuwangi Asah Kemampuan Public Speaking Siswa melalui Kultum Ramadan

Bulan Ramadan menjadi momen istimewa bagi SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Banyuwangi dalam mengasah kemampuan public speaking siswa. Salah satu upayanya adalah melalui kegiatan Kultum Ramadan setelah shalat Dzuhur berjamaah.