SDIT Lemahabang Gelar Bimbel Ujian Diniyah

Lemahabang. Sebagaimana diberitakan di sditla.mppalirsyad.id, SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang menggelar Bimbingan Belajar (Bimbel) Ujian Diniyah bagi para siswa kelas 6. Tidak kurang ada 70 siswa membikuti bimbel ini sejak 7 April hinggan 5 Mei 2023 mendatang.

“Bimbel ini merupakan layanan sekolah untuk membantu siswa agara sukses dalam Ujian Diniyah,” terang Ustaz Anwar Mufasir, S.Pd.SD. kepala sekolah.

“Program ini menawarkan berbagai Mata Pelajaran untuk persiapan Ujian Diniyah, Seperti Mata Pelajaran Quran Hadist, Aqidah Akhlak, Tarikh Islam, Fiqih dan Bahasa Arab,” lanjutnya.

Menurutnya, Kepala SDIT program ini dirancang khusus untuk membantu Peserta didik agar bisa lebih mudah dan efektif dalam belajar dan menghadapi ujian Ujian Diniyah. Materi yang diajarkan disesuaikan dengan kurikulum yang berlaku, dan diberikan oleh pengajar yang berpengalaman dan berkualitas.

“Kami ingin membantu siswa agar bisa sukses dalam Ujian Diniyah. Kami mengajarkan materi dengan metode pembelajaran yang efektif, serta memberikan bimbingan dan konseling kepada siswa agar bisa mengatasi kesulitan belajar dan meningkatkan kemampuan dalam menguasai materi pelajaran,” ujar Ust. Anwar

Program ini juga dapat membantu siswa dalam meningkatkan kemampuan belajar dan prestasi akademik mereka, serta memberikan kepercayaan diri dan motivasi untuk meraih hasil yang terbaik dalam ujian tersebut.

Check Also

Pelatihan Nasional MPP

Tingkatkan Kualitas Sekolah di Seluruh Indonesia: Al Irsyad Gelar Pelatihan Nasional

Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat (PP) Al Irsyad Al Islamiyyah menggelar Pelatihan Nasional Guru dan Manajemen Sekolah pada 12-15 Juli 2024 di area Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School (AABS) Purwokerto. Kegiatan ini diikuti oleh para guru dan manajemen sekolah dari berbagai sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah se Indonesia.

Tinggalkan Balasan