Dorong Kualitas Pendidikan, Tim MPP Isi Pelatihan di MTs Al Irsyad Ngawi

Ngawi – Lajnah Pendidikan dan Pengajaran (LPP) Al Irsyad Al Islamiyyah Ngawi menyelenggarakan pelatihan bagi para guru MTs Al Irsyad Al Islamiyyah Ngawi pada Rabu (7/2). Bertempat di Saung Lanang Ngawi, pelatihan ini menghadirkan dua narasumber dari tim Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat Al Irsyad Al Islamiyyah, yaitu Ustaz Agus Tardian, M.Pd. dan Ustaz Totok Yuliyanto, M.Pd.

Ustaz Agus Tardian membawakan materi tentang “Teacher Capacity for the Future School”, yang fokus pada pengembangan kapasitas guru dalam menghadapi era pendidikan masa depan. Sementara itu, Ustaz Totok Yuliyanto memaparkan materi “Sukses PPDB”, yang membahas strategi dan kiat-kiat dalam meningkatkan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Ketua Pimpinan Cabang (PC) dan Ketua LPP turut hadir dalam acara ini. Ketua LPP menyampaikan rasa bangganya atas semangat dan dedikasi para guru dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di MTs Al Irsyad Al Islamiyyah Ngawi.

“Kami berharap, selepas pelatihan ini akan muncul semangat perbaikan di setiap guru. Semangat untuk mendorong peningkatan layanan pendidikan, peningkatan capaian belajar siswa, dan tentunya peningkatan prestasi siswa, guru, dan sekolah,” tuturnya.

Pelatihan ini merupakan salah satu upaya LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Ngawi dalam meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di sekolahnya. Dengan membekali para guru dengan pengetahuan dan keterampilan yang mumpuni, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan prestasi siswa.

Check Also

Undang Profesor dari Mesir, 12 Guru Al Irsyad Purwokerto Ikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengajaran bahasa Arab dan Al Quran, 12 guru dari Sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad. Dauroh ini diadakan selama 5 hari, dari tanggal 19 hingga 23 Februari 2024, di Wisma Holtikultura Baturraden, Purwokerto.

Tinggalkan Balasan