Dorong Kualitas Pendidikan, Tim MPP Isi Pelatihan di MTs Al Irsyad Ngawi

Ngawi – Lajnah Pendidikan dan Pengajaran (LPP) Al Irsyad Al Islamiyyah Ngawi menyelenggarakan pelatihan bagi para guru MTs Al Irsyad Al Islamiyyah Ngawi pada Rabu (7/2). Bertempat di Saung Lanang Ngawi, pelatihan ini menghadirkan dua narasumber dari tim Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat Al Irsyad Al Islamiyyah, yaitu Ustaz Agus Tardian, M.Pd. dan Ustaz Totok Yuliyanto, M.Pd.

Ustaz Agus Tardian membawakan materi tentang “Teacher Capacity for the Future School”, yang fokus pada pengembangan kapasitas guru dalam menghadapi era pendidikan masa depan. Sementara itu, Ustaz Totok Yuliyanto memaparkan materi “Sukses PPDB”, yang membahas strategi dan kiat-kiat dalam meningkatkan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Ketua Pimpinan Cabang (PC) dan Ketua LPP turut hadir dalam acara ini. Ketua LPP menyampaikan rasa bangganya atas semangat dan dedikasi para guru dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di MTs Al Irsyad Al Islamiyyah Ngawi.

“Kami berharap, selepas pelatihan ini akan muncul semangat perbaikan di setiap guru. Semangat untuk mendorong peningkatan layanan pendidikan, peningkatan capaian belajar siswa, dan tentunya peningkatan prestasi siswa, guru, dan sekolah,” tuturnya.

Pelatihan ini merupakan salah satu upaya LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Ngawi dalam meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di sekolahnya. Dengan membekali para guru dengan pengetahuan dan keterampilan yang mumpuni, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan prestasi siswa.

Check Also

Pelatihan Nasional MPP

Tingkatkan Kualitas Sekolah di Seluruh Indonesia: Al Irsyad Gelar Pelatihan Nasional

Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat (PP) Al Irsyad Al Islamiyyah menggelar Pelatihan Nasional Guru dan Manajemen Sekolah pada 12-15 Juli 2024 di area Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School (AABS) Purwokerto. Kegiatan ini diikuti oleh para guru dan manajemen sekolah dari berbagai sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah se Indonesia.

Tinggalkan Balasan