KB, TK dan SD Al Irsyad Situbondo Bagikan Kurma dan Sembako Jelang Ramadhan

Situbondo – Menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah, KB, TK dan SD Al Irsyad Al Islamiyyah Situbondo kembali menyelenggarakan program tahunan berupa bagi-bagi kurma dan sembako kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat, 8 Maret 2024 di sekitar area sekolah.

Ustaz Sumarto, S.Pd., Kepala SD Al Irsyad Al Islamiyyah Situbondo, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Sekaligus mengingatkan akan datangnya bulan Ramadhan, bulan yang mulia.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar. Para siswa terlihat gembira saat membagikan kurma dan sembako kepada masyarakat,” ujar Ustaz Sumarto.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada KB, TK dan SD Al Irsyad Al Islamiyyah Situbondo atas kepeduliannya terhadap sesama.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah bagi kita semua,” harap Ustaz Sumarto.

Selain bagi-bagi kurma dan sembako, KB, TK dan SD Al Irsyad Al Islamiyyah Situbondo juga akan mengadakan berbagai kegiatan lainnya dalam rangka meramaikan bulan Ramadhan, seperti pesantren kilat dan tadarus Al-Qur’an.

Check Also

Raih Penghargaan Adiwiyata, SD Al Irsyad 01 Dan 02 Purwokerto Tegaskan Komitmen Peduli Lingkungan

SD 01 dan SD 02 Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto menerima penghargaan Sekolah Adiwiyata Kabupaten Banyumas dalam sebuah acara penyerahan yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro, S.STP. M.Si., pada Kamis pagi (21/3).

Tinggalkan Balasan