LAZNAS Al Irsyad Kirimkan 400 Lembar Gedhek Untuk Percepatan Rumah Bangkit Cianjur

Cianjur – Memaksimalkan program rumah bangkit mandiri Cianjur, LAZNAS Al Irsyad terus menyiapkan segala kebutuhan untuk melancarkan proses pembangunan rumah. Sebagaimana berita di alirsyadpeduli.org, Laznas mengirimkan 400 lembar gedhek yang akan disalurkan ke 40 rumah di Cianjur. Gedhek ini dikirimkan langsung dari desa Banjaran, kecamatan Bojongsari, kabupaten Purbalingga menuju Cianjur. Jumat, 6 Januari 2022.

Hamid selaku manajer program menyampaikan pengiriman gedhek ataupun material lainnya harus dipercepat, mengingat masyarakat Cianjur sudah terlalu lama tinggal di tenda dan tentunya akan memberikan dampak yang kurang baik bagi kesehatan. Oleh karena itu LAZNAS Al Irsyad terus memaksimalkan pengiriman material dan proses pembangunan rumah bangkit mandiri Cianjur.

Sahabat LAZNAS Al Irsyad, mari terus dukung saudara kita di Cianjur agar semakin semangat dan optimis untuk kembali memulai hidup dengan lebih baik.

Check Also

Undang Profesor dari Mesir, 12 Guru Al Irsyad Purwokerto Ikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengajaran bahasa Arab dan Al Quran, 12 guru dari Sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad. Dauroh ini diadakan selama 5 hari, dari tanggal 19 hingga 23 Februari 2024, di Wisma Holtikultura Baturraden, Purwokerto.