Dua Guru PAUD Al Irsyad Purwokerto Wakili Jateng Dalam Lomba Tingkat Nasional

Semarang, 23 September 2023 – Dua guru PAUD Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto, Ustadzah Jannatul Ma’wa, S.H.I., dan Ustadzah Dyah Nurnaini, S.Pt. S.Pd., baru-baru ini memperoleh penghargaan sebagai juara pertama dalam ajang PORSENI IGTKI-PGRI Jawa Tengah.

Kini, mereka memasuki tahap persiapan serius untuk menghadapi tantangan kompetisi nasional yang lebih besar. Kedua peserta ini telah mendapat kehormatan istimewa dengan diundang ke acara pembekalan dan pembinaan yang diselenggarakan oleh tim juri berpengalaman.

Acara ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 September 2023, di TK Negeri Pembina Semarang. Tim juri yang berpengalaman akan memberikan panduan dan bimbingan yang sangat berharga kepada keduanya. Mereka akan membagikan pengetahuan mendalam tentang kriteria penilaian, harapan, dan strategi yang terbukti efektif dalam menghadapi kompetisi nasional yang menantang.

Ustazah Jannatul Ma’wa dan Ustazah Dyah Nurnaini berjanji untuk memberikan yang terbaik dalam Lomba Video Pembelajaran tingkat Nasional, dan mereka berharap dapat meraih prestasi gemilang yang akan membanggakan Provinsi Jawa Tengah. Kami memberikan ucapan selamat atas prestasi mereka sejauh ini dan berdoa agar mereka berhasil di tingkat selanjutnya.

Check Also

SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang Wujudkan Mimpi Anak Yatim Lewat Beasiswa

Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang berkomitmen untuk membantu mewujudkan mimpi anak yatim menjadi generasi yang Islami, unggul, dan berprestasi. Hal ini diwujudkan melalui program Beasiswa Yatim yang memberikan keringanan biaya pendidikan sepanjang tahun ajaran.