Kunjungan Tim MPP Al Irsyad Al Islamiyyah untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Kota Kediri

Kota Kediri – Tim Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat Al Irsyad Al Islamiyyah melakukan kunjungan pendampingan dan monitoring ke sejumlah sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah di Kota Kediri. Kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat dari Pengurus Pimpinan Cabang (PC) dan Pengurus Lajnah Pendidikan dan Pengajaran (LPP) Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Kediri.

Tim MPP yang terdiri dari Ustaz Nandi Mulyadi, M.Pd., dan Ustaz Zuhairi Umar, M.Pd., aktif berdiskusi dengan pengurus PC dan LPP di kantor LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Kediri pada tanggal 11 Oktober 2023, dari siang hingga malam.

Kegiatan utama kunjungan ini adalah monitoring dan pengarahan dari MPP untuk menyukseskan program LPP, yang mencakup penguatan sistem keuangan, pembinaan dan pengembangan SDM, branding sekolah, dan rencana pendirian Mts.

Ustaz Nandi Mulyadi menyatakan, “Tujuan kunjungan ini adalah untuk meningkatkan semangat berinovasi dalam program LPP dan sekolah. Kami berharap kunjungan ini dapat menjadi pendorong peningkatan motivasi dan inovasi bagi pengurus, manajemen, dan guru.”

Dalam diskusi tersebut, tokoh-tokoh PC dan LPP yang turut hadir antara lain:

  1. Ustaz Muhammad Barabud, Ketua PC Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Kediri.
  2. Ustaz Said Bawazir, Ketua LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Kediri.
  3. Ustaz Awad Ba’abduh, Bendahara LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Kediri.
  4. Ustaz Abd. Razak Bajamal, Sekretaris LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Kediri.
  5. Ustaz Yusuf dan Nurudin, Bidang Kurikulum dan SDM LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Kediri.
  6. Ustaz Fauzi, Bidang Biah Islamiyyah LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Kediri.

Semua pihak berharap kunjungan ini dapat membawa dampak positif dalam peningkatan kualitas pendidikan di sekolah-sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah di Kota Kediri.

Check Also

Tingkatkan Layanan: SMA IT Al Irsyad Purwokerto Ajak Seluruh Guru Berlatih Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa

SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto berkomitmen untuk membangun kesejahteraan psikologis siswanya. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya pelatihan bertajuk “Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa” pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.