Kunjungi Al Irsyad Surakarta, MPP dan Sekolah Susun Rencana Aksi Bersama

Surakarta – Tim Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat Al Irsyad Al Islamiyyah melakukan kunjungan konstruktif ke Sekolah Al Irsyad Surakarta. Selasa (6/2). Tim MPP yang terdiri dari Ustaz Agus Tardian, M.Pd., dan Ustaz Totok Yuliyanto, M.Pd., berkesempatan berdiskusi bersama manajemen sekolah untuk mencari solusi bersama dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dan mutu sekolah.

Ustaz Agus Tardian menegaskan komitmen MPP dalam mendukung upaya peningkatan mutu sekolah melalui peningkatan kualitas SDM. Diskusi fokus pada identifikasi potensi pengembangan, penguatan kurikulum, dan pemberdayaan siswa dalam proses belajar-mengajar.

Pihak manajemen sekolah menyambut baik kunjungan tersebut dan mengapresiasi inisiatif MPP dalam mendukung perbaikan sistem pendidikan. Kepala Sekolah, Ustaz Abu Dzar, menegaskan pentingnya kerjasama antara siswa dan pihak sekolah dalam mencapai standar pendidikan yang lebih tinggi.

Kunjungan ini menghasilkan rencana aksi bersama yang mencakup program pembinaan guru, serta penguatan kegiatan ekstrakurikuler untuk mendukung perkembangan holistik siswa.

Beliau berharap, kunjungan ini menjadi langkah awal untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang lebih baik untuk Sekolah Al Irsyad Surakarta. Kolaborasi antara pihak sekolah dan MPP diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan mutu pendidikan dan mencetak generasi yang unggul pada masa depan.

Check Also

Undang Profesor dari Mesir, 12 Guru Al Irsyad Purwokerto Ikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengajaran bahasa Arab dan Al Quran, 12 guru dari Sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad. Dauroh ini diadakan selama 5 hari, dari tanggal 19 hingga 23 Februari 2024, di Wisma Holtikultura Baturraden, Purwokerto.

Tinggalkan Balasan