MPP Apresiasi Pembangunan Fasilitas Pendidikan Al Irsyad Ciledug

Ciledug, 12 September 2023 – Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat Al Irsyad Al Islamiyyah memberikan apresiasi yang tinggi atas pengembangan pendidikan di Al Irsyad Al Islamiyyah Ciledug, Kabupaten Cirebon. Hal ini disampaikan oleh ketua MPP Ustadz Sadikun, M.Pd.I, didampingi oleh Bidang Dikdasmen Ustadz Totok Yulianto, M.Pd dan Bidang Dikti Ustadz Agus Tardian, S.Pd.I., M.Pd.I, saat melakukan kunjungan ke kantor lajnah Pendidikan dan Pengajaran (LPP) Al Irsyad Al Islamiyyah Ciledug, Kabupaten Cirebon. Rabu, 12 September 2023.

Kunjungan ini tidak hanya sarana silaturahim antara pengurus MPP pusat dengan Al Irsyad Al Islamiyyah Ciledug, tetapi juga sebagai bentuk dukungan serta motivasi dalam pengembangan berbagai bidang pendidikan, terutama dalam upaya pembangunan layanan pendidikan yang lebih baik.

“Pembangunan fasilitas ini menunjukkan keseriusan dan komitmen dalam memperbaiki layanan pendidikan yang ada, sehingga insyaAllah lingkungan belajar akan menjadi lebih baik,” puji Ustaz Sadikun.

Ketua PC sekaligus ketua LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Ciledug, Ustadz Agil Muchsin Ba’abad, S.T, bersama dengan seluruh staf LPP dan kepala sekolah menyambut kunjungan ini dengan hangat dan penuh semangat. Mereka bersama-sama berkomitmen untuk menjadikan Al Irsyad Al Islamiyyah Ciledug sebagai pusat pendidikan yang unggul dan berkualitas.

Selain itu, Ustadz Totok Yulianto memberikan masukan yang berharga terkait Excellent Service kepada seluruh pegawai di lingkungan Al Irsyad Al Islamiyyah Ciledug. Dalam pandangannya, Excellent Service atau pelayanan prima dapat diterapkan dengan memperhatikan beberapa aspek, diantaranya Ability, Attitude, Appearance, Attention, Action, Responsibility. Implementasi yang baik dari aspek-aspek ini diharapkan akan meningkatkan kualitas lembaga pendidikan dan mengarahkan mereka pada tujuan bersama, yaitu menjadi lembaga pendidikan yang profesional.

Pihak MPP juga memberikan dorongan kuat agar Program Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) berjalan lancar seperti tahun sebelumnya. Mereka menekankan pentingnya inovasi dan perluasan program PPDB ini agar dapat menjaga dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Al Irsyad Al Islamiyyah Ciledug sebagai lembaga pendidikan terkemuka. Ustadz Sadikun menegaskan, “Kami berkomitmen untuk melihat Al Irsyad Al Islamiyyah Ciledug terus berkembang sebagai pusat pendidikan yang mempersiapkan generasi muda dengan kualitas unggulan.”

Check Also

Kultum Ramadhan

SMP Al Irsyad Banyuwangi Asah Kemampuan Public Speaking Siswa melalui Kultum Ramadan

Bulan Ramadan menjadi momen istimewa bagi SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Banyuwangi dalam mengasah kemampuan public speaking siswa. Salah satu upayanya adalah melalui kegiatan Kultum Ramadan setelah shalat Dzuhur berjamaah.