Ada Area Holtikultura di MI Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Banjarmasin

Banjarmasin-Sebagaimana diberitakan di mibanjarmasin.mppalirsyad.id, Suasana sejuk terasa di area MI Al Irsyad Al Islamiyyah Banjarmasin. Rupanya tak hanya karena ada area taman sekolah, namun juga karena sekolah ini menyiapkan lokasi praktik pelajaran akhlak kepada tanaman berupa area holtikultura.

Area ini berupa rak-rak pot tanaman yang dirawat bersama oleh siswa dan guru. Melalui area ini, para guru membiasakan siswa mengekspresikan rasa sayang kepada tanaman dengan menyiraminya secara teratur, termasuk menjaga kebersihan dan kerapiannya.

Siap Menjadi Sekolah Unggulan

MI Al Irsyad Al Islamiyyah Banjarmasin tampaknya sedang menyiapkan diri menuju sekolah unggulan kabupaten. Hal ini tampak dari rapat-rapat manajemen yang instensif selama Ramadhan, juga tampak dari peningkatan target PPDB hingga perubahan tagline sekolah.

Madrasah ini bahkan mendapatkan bimbingan langsung dari Pimpinan Pusat Al Irsyad Al Islamiyyah melalui tim Majelis Pendidikan dan pengajaran. Bimbingan langsung dan online ini meliputi manajemen pengelolaan sekolah, kurikulum agama, kurikulum nasional, hingga pendampingan strategi promosi sekolah dan PPDB.

Check Also

SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang Wujudkan Mimpi Anak Yatim Lewat Beasiswa

Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang berkomitmen untuk membantu mewujudkan mimpi anak yatim menjadi generasi yang Islami, unggul, dan berprestasi. Hal ini diwujudkan melalui program Beasiswa Yatim yang memberikan keringanan biaya pendidikan sepanjang tahun ajaran.

Tinggalkan Balasan