Peningkatan Kualitas Pendidikan Al Irsyad Al Islamiyyah di Kota Pasuruan

Kota Pasuruan – TK dan SD Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Pasuruan menerima kunjungan istimewa dari Tim Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat Al Irsyad Al Islamiyyah pada Kamis ini. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya rutin pimpinan pusat untuk memberikan pendampingan dan memastikan kualitas pendidikan yang unggul.

Dalam rombongan tim MPP, tampak kehadiran Ustaz Suhari Umar, M.Pd. dan Ustaz Nandi Mulyadi, M.Pd. Keduanya memberikan perhatian khusus terhadap peningkatan kualitas pengajaran Al Quran sebagai kurikulum utama di sekolah Al Irsyad. Mereka menekankan pentingnya menghadirkan metode pengajaran yang inovatif dan interaktif guna memperkuat pemahaman siswa terhadap Al Quran.

Tidak hanya sebatas pengajaran, Ustaz Suhari Umar, M.Pd. dan Ustaz Nandi Mulyadi, M.Pd. juga menyoroti peningkatan kualitas layanan pendidikan secara keseluruhan. Mereka menggarisbawahi pentingnya mengangkat kembali norma-norma kepegawaian sebagai pedoman layanan guru di sekolah. Hal ini dianggap sebagai langkah strategis untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan profesional.

Selain itu, dalam upaya meningkatkan promosi dan informasi sekolah, tim MPP juga melibatkan Ustaz Qomaruddin, S.Sos. Ustaz Qomaruddin diundang untuk memberikan pendampingan dalam membenahi layanan informasi dan promosi sekolah. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan visibilitas sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah di masyarakat dan menarik minat calon siswa.

Kunjungan ini mencerminkan komitmen Al Irsyad Al Islamiyyah untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan pengalaman belajar yang bermakna bagi siswa. Pimpinan pusat berharap bahwa langkah-langkah ini akan memberikan dampak positif dan memberdayakan sekolah dalam mencetak generasi penerus yang berkualitas.

Check Also

Kultum Ramadhan

SMP Al Irsyad Banyuwangi Asah Kemampuan Public Speaking Siswa melalui Kultum Ramadan

Bulan Ramadan menjadi momen istimewa bagi SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Banyuwangi dalam mengasah kemampuan public speaking siswa. Salah satu upayanya adalah melalui kegiatan Kultum Ramadan setelah shalat Dzuhur berjamaah.