Tajamkan Program Pendidikan, Ketua 1 PP Undang Tim MPP Rapat bersama Ketum PP, dan PB Wanita

Jakarta – Tim Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat (PP) Al Irsyad Al Islamiyyah berkumpul untuk menajamkan program kerja lima tahun ke depan. Pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor PP pada Kamis, 25 Januari 2024, melibatkan Ustaz Prof. Dr. Faisol Nasar Bin Madi, M.A. sebagai Ketua Umum dan Ustaz Prof. Dr.-Ing Ir. Misri Gozan, IPU., ASEAN Eng. sebagai Ketua 1 PP Al Irsyad Al Islamiyyah.

Ketua MPP, Ustaz Sadikun, M.Pd., dalam rapat tersebut memimpin pemaparan program-program strategis peningkatan kualitas pendidikan di seluruh sekolah Al Irsyad se-Indonesia dalam kurun waktu lima tahun mendatang.

Rapat yang dinisiasi dan dipimpin oleh Ustaz Prof. Dr.-Ing Ir. Misri Gozan, IPU., ASEAN Eng., juga dihadiri oleh Pengurus Besar (PB) Wanita Al Irsyad yang bertanggung jawab atas pendidikan pra sekolah. Para pengurus wanita turut serta dalam pembahasan strategi peningkatan layanan pendidikan di semua PAUD Al Irsyad di seluruh Indonesia.

Dalam pengarahannya, Ustaz Faisol, Ketua Umum Al Irsyad Al Islamiyyah, menekankan pentingnya meningkatkan tradisi ilmu dan kajian di lembaga pendidikan ini. Beliau berharap agar perpustakaan dan diskusi ilmiah dapat menjadi ruh keilmuan di Al Irsyad Al Islamiyyah.

“Al Irsyad harus meningkatkan tradisi ilmu, dan kajian lebih ditingkatkan. Ketum berharap perpustakaan dan diskusi ilmiah harus menjadi ruh keilmuan di Al Irsyad Al Islamiyyah,” ujar Ustaz Faisol.

Pertemuan ini menjadi wadah bagi pemangku kepentingan utama Al Irsyad Al Islamiyyah untuk menyusun langkah-langkah strategis guna meningkatkan mutu pendidikan di masa depan. Harapannya, program kerja yang dihasilkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mencetak generasi penerus yang cerdas, beriman, dan berakhlak mulia.

Check Also

Undang Profesor dari Mesir, 12 Guru Al Irsyad Purwokerto Ikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengajaran bahasa Arab dan Al Quran, 12 guru dari Sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad. Dauroh ini diadakan selama 5 hari, dari tanggal 19 hingga 23 Februari 2024, di Wisma Holtikultura Baturraden, Purwokerto.

Tinggalkan Balasan