SMP Al Irsyad Purwokerto Gelar Kajian & Ifthar Jama’i Guru, Karyawan dan Komite Sekolah

Purwokerto. SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto menggelar kegiatan kajian dan Ifthar Jama’i antara guru, karyawan dan komite sekolah. 4 April 2023 di aula sekolah.

Tampak hadir dalam acara ini, para guru, karyawan, tamu undangan dan dan anggota komite sekolah. “InsyaAllah kegiatana ini menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan kualitas keilmuan,” terang Ustaz Eko Suwardi, S.Pd., M.Pd. Kepala Sekolah.

Sekolah menghadirkan Ustaz Abdul Manan, Lc., sebagai pemateri yang menyajikan bekal-bekal ruhiyah yang harus dimiliki oleh orangtua dan guru dalam mendidik anak-anaknya.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah yang dipimpin oleh Ustaz Abdurrahman, M.Pd.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat kerja sama dan meningkatkan kualitas pendidikan di SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi semua pihak dan menjadi ladang amal yang penuh berkah,” harap Ustaz Eko Suwardi.

Check Also

Tingkatkan Layanan: SMA IT Al Irsyad Purwokerto Ajak Seluruh Guru Berlatih Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa

SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto berkomitmen untuk membangun kesejahteraan psikologis siswanya. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya pelatihan bertajuk “Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa” pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.

Tinggalkan Balasan