SMP Al Irsyad Purwokerto Gelar Kajian & Ifthar Jama’i Guru, Karyawan dan Komite Sekolah

Purwokerto. SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto menggelar kegiatan kajian dan Ifthar Jama’i antara guru, karyawan dan komite sekolah. 4 April 2023 di aula sekolah.

Tampak hadir dalam acara ini, para guru, karyawan, tamu undangan dan dan anggota komite sekolah. “InsyaAllah kegiatana ini menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan kualitas keilmuan,” terang Ustaz Eko Suwardi, S.Pd., M.Pd. Kepala Sekolah.

Sekolah menghadirkan Ustaz Abdul Manan, Lc., sebagai pemateri yang menyajikan bekal-bekal ruhiyah yang harus dimiliki oleh orangtua dan guru dalam mendidik anak-anaknya.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah yang dipimpin oleh Ustaz Abdurrahman, M.Pd.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat kerja sama dan meningkatkan kualitas pendidikan di SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi semua pihak dan menjadi ladang amal yang penuh berkah,” harap Ustaz Eko Suwardi.

Check Also

Pelatihan Nasional MPP

Tingkatkan Kualitas Sekolah di Seluruh Indonesia: Al Irsyad Gelar Pelatihan Nasional

Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat (PP) Al Irsyad Al Islamiyyah menggelar Pelatihan Nasional Guru dan Manajemen Sekolah pada 12-15 Juli 2024 di area Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School (AABS) Purwokerto. Kegiatan ini diikuti oleh para guru dan manajemen sekolah dari berbagai sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah se Indonesia.

Tinggalkan Balasan