Sekolah Al Irsyad, Siapkan Peningkatan Layanan

Purwokerto. Evaluasi dan peningkatan layanan menjadi fokus utama dalam Raker Manajemen LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto pada Senin, 26 Desember 2022 di Aula SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.

Raker yang diikuti 40 manajemen LPP dan sekolah ini dipimpin langsung oleh Ustaz Fahmi Abdul Karim Altway, Ketua LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto, didampingi Ustaz Galih Rakasiwi Ketua Harian LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.

“Beberapa terobosan akan disiapkan di semester genap, terutama untuk meningkatkan layanan pendidikan di sekolah,” terang ustaz Fahmi saat mengawali Raker Manajemen.

Diantaranya penambahan native teacher dari luar negeri untuk peningkatan kualitas pembelajaran Bahasa Arab di sekolah. “Alhamdulillah sudah dihadirkan guru dari Yordania untuk meningkatkan kemampuan guru-guru Bahasa Arab, baik kemampuan bahasa dan kemampuan mengajar bahasa Arab.” lanjut ustaz Fahmi.

Check Also

Tingkatkan Layanan: SMA IT Al Irsyad Purwokerto Ajak Seluruh Guru Berlatih Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa

SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto berkomitmen untuk membangun kesejahteraan psikologis siswanya. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya pelatihan bertajuk “Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa” pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.

Tinggalkan Balasan