Perpus SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto Raih Akreditasi A

Purwokerto – Sebagaimana diberitakan di alirsyadpwt.or.id, Sertifikat Akreditasi dari Perpustakaan Nasional RI dengan Nilai A Predikat Memuaskan diberikan kepada SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto. Senin, 19 Juni 2023. Penyerahan ini diberikan langsung oleh Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Banyumas Bapak Agus Anggraito, AP. M.Si. kepada Kepala SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto Ustaz Basuki Dwi Sulistyo, S.Pd.

“Alhamdulillah kami bersyukur tahun ini perpustakaan Baitul Hikmah SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto berhasil meraih Akreditasi A dengan predikat sangat memuaskan dari Perpustakaan Nasional,” ucap Ustaz Basuki bersyukur.

“Semoga prestasi ini akan memberi motivasi bagi guru-guru dan para siswa untuk meningkatkan kemampuan literasinya,” tambahnya.

Hadir pula dalam dalam kegiatan ini Kabid Perpustakaan Ibu Restiti Rahayu, SE. Tim Akreditasi Perpustakaan Sekolah Fuad Zein Arifin, Irma Suryani, dan Nur Hidayati. Hadir pula para wakil kepala sekolah dari SD Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mendampingi kepala sekolah.

Check Also

Undang Profesor dari Mesir, 12 Guru Al Irsyad Purwokerto Ikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengajaran bahasa Arab dan Al Quran, 12 guru dari Sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad. Dauroh ini diadakan selama 5 hari, dari tanggal 19 hingga 23 Februari 2024, di Wisma Holtikultura Baturraden, Purwokerto.