Raker Dua Hari Penuh, LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto Godok Program Kerja

Purwokerto – Rapat Kerja (Raker) digelar dua hari penuh oleh LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto pada Kamis hingga Jumat, 22-23 Juni 2023 di Aula Wisma Holtikultura Baturraden.

Kegiatan yang diikuti 30 manajemen dan staff ini dipimpin langsung oleh Ustaz Fahmi Abdul Karim Altway Ketua LPP, didampingi Ustaz Galih Rakasiwi Ketua Harian LPP.

Raker ini merupakan upaya lembaga untuk menyiapkan peningkatan layanan pendidikan di semua sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. Sebagaimana raker ini mengupas tuntas rencana program setiap Biro dan Bidang yang selanjutnya akan menjadi panduan program kerja setiap kepala sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.

“Tugas pokok kita sebagai manajemen adalah membuat regulasi, lalu jangan lupa untuk melakukan kontrol,” terang ustaz Fahmi menekankan pentingnya pengawalan program kerja.

Raker akhir tahun ini juga dilengkapi dengan progra mabit manajemen. Yakni program bimbingan amal ibadah harian oleh Biro Biah Islamiyyah. Dengan demikian, para manajemen diarahkan untuk mengisi waktu malam selepas raker untuk tadarus dan qiyamullail.

Check Also

Pelatihan Nasional MPP

Tingkatkan Kualitas Sekolah di Seluruh Indonesia: Al Irsyad Gelar Pelatihan Nasional

Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat (PP) Al Irsyad Al Islamiyyah menggelar Pelatihan Nasional Guru dan Manajemen Sekolah pada 12-15 Juli 2024 di area Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School (AABS) Purwokerto. Kegiatan ini diikuti oleh para guru dan manajemen sekolah dari berbagai sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah se Indonesia.