Raker Dua Hari Penuh, LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto Godok Program Kerja

Purwokerto – Rapat Kerja (Raker) digelar dua hari penuh oleh LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto pada Kamis hingga Jumat, 22-23 Juni 2023 di Aula Wisma Holtikultura Baturraden.

Kegiatan yang diikuti 30 manajemen dan staff ini dipimpin langsung oleh Ustaz Fahmi Abdul Karim Altway Ketua LPP, didampingi Ustaz Galih Rakasiwi Ketua Harian LPP.

Raker ini merupakan upaya lembaga untuk menyiapkan peningkatan layanan pendidikan di semua sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. Sebagaimana raker ini mengupas tuntas rencana program setiap Biro dan Bidang yang selanjutnya akan menjadi panduan program kerja setiap kepala sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.

“Tugas pokok kita sebagai manajemen adalah membuat regulasi, lalu jangan lupa untuk melakukan kontrol,” terang ustaz Fahmi menekankan pentingnya pengawalan program kerja.

Raker akhir tahun ini juga dilengkapi dengan progra mabit manajemen. Yakni program bimbingan amal ibadah harian oleh Biro Biah Islamiyyah. Dengan demikian, para manajemen diarahkan untuk mengisi waktu malam selepas raker untuk tadarus dan qiyamullail.

Check Also

Tingkatkan Layanan: SMA IT Al Irsyad Purwokerto Ajak Seluruh Guru Berlatih Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa

SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto berkomitmen untuk membangun kesejahteraan psikologis siswanya. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya pelatihan bertajuk “Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa” pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.