Tingkatkan Layanan, Ma’had Al Irsyad Al Islamiyyah Bondowoso Bangun Asrama Baru

Bondowoso – Dalam dua pekan terakhir, Ma’had Al Irsyad Al Islamiyyah Bondowoso telah menunjukkan komitmen seriusnya dalam memastikan kemajuan pembangunan gedung asrama baru. Pada Jumat pagi ini (16/12), tahap pengecoran pondasi tampaknya telah dimulai.

Gedung dua lantai ini dirancang untuk menampung 72 santri, dengan 4 kamar berukuran besar yang saat ini sedang dalam proses konstruksi. Setiap kamar akan dilengkapi dengan 18 ranjang, menciptakan ruang yang luas dan nyaman bagi para santri Ma’had.

Ustaz Faisal Gumlas, Mudir Ma’had, menyampaikan, “Alhamdulillah, kami bersyukur melihat perkembangan proyek ini berjalan lancar. Keputusan untuk membangun gedung asrama baru adalah respons terhadap peningkatan animo masyarakat, dan kami berkomitmen untuk menyediakan fasilitas terbaik bagi santri kami.”

Dengan memperhatikan detail desain dan kualitas konstruksi, Ma’had Al Irsyad Al Islamiyyah Bondowoso berharap gedung asrama baru ini akan menjadi lingkungan yang memadai untuk pembelajaran dan pengembangan pribadi para santri. “InsyaAllah, gedung ini akan siap sebelum tahun ajaran baru,” tambahnya dengan optimisme.

Check Also

Undang Profesor dari Mesir, 12 Guru Al Irsyad Purwokerto Ikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengajaran bahasa Arab dan Al Quran, 12 guru dari Sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad. Dauroh ini diadakan selama 5 hari, dari tanggal 19 hingga 23 Februari 2024, di Wisma Holtikultura Baturraden, Purwokerto.