Al Irsyad Purwokerto Serahkan Hadiah Umrah kepada 10 Guru dan Karyawan

Purwokerto – Senin pagi (10/7), Ustaz Said Muchsin Basalamah, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto menyerahkan hadiah umrah kepada 10 guru dan karyawan yang telah mengabdi lebih dari 20 tahun di sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.

Tampak Ustaz Fahmi Abdul Karim Altway Ketua LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto turut mendampingi Ketua PC saat sesi penyerahan hadiah. Penghargaan ini secara khusus diberikan dalam Stadium General dan disaksikan oleh 368 guru dan karyawan, di Aula SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto.

Sepuluh orang ini yaitu: Ustazah Nur Fitri Umiyati, S.Pd.SD, Ustaz Arief Suryanto, Ustaz Sumantoro, Ustazah Farida Afriani, S.Pd.SD., Ustazah Wasirah, S.Pd.SD., Ustaz Heriyanto, S.Ag., Uztazah Sri Rejeki, S.Pd., Ustazah Mujiati, S.Ag., Ustazah Nurul Kurnia Hayati, S.Pd.AUD., dan Ustazah Sumintarsih, M.Pd.

Hadiah ini merupakan bagian dari penghargaan atas pengabdian dan dedikasi para guru dan karyawan yang turut serta membesarkan sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.

“Kami menyadari bahwa hadiah dan ucapan terimakasih tidak sebanding dengan keikhlasan antum semua yang telah mendidik ummat selama ini. Manfaat yang antum berikan itu bukan sekadar untuk murid Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto, namun juga bermanfaat bagi bangsa dan negara, karena sudah berapa banyak lulusan Al Irsyad yang kini bertebaran di posisi-posisi penting Indonesia,” ucap Ustaz Said Muchsin Basalamah.

“Tentu para guru yang lain diharapkan dapat meneladani dedikasi para asatiz yang telah berkhidmat cukup lama di Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. Memang belasan dan puluhan tahun bekerja tentu ada banyak suka dukanya, ada masalah-masalah yang dihadapi. Namun saya rasa di semua tempat pun ada masalah, sehingga yang penting adalah kemampuan kita menghadapi masalah ini dengan baik,” lanjutnya.

“InsyaAllah setiap tetes keringat antum tidak ada yang sia-sia, semua akan menjadi pahala jariah bagi antum semua,” tambahnya.

Check Also

Tingkatkan Layanan: SMA IT Al Irsyad Purwokerto Ajak Seluruh Guru Berlatih Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa

SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto berkomitmen untuk membangun kesejahteraan psikologis siswanya. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya pelatihan bertajuk “Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa” pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.