Yayasan Al Irsyad Depok Silaturahim Ke Purwokerto

Purwokerto-Ketua Yayasan Al Irsyad Al Islamiyyah Depok Ustaz Drs. Abdul Kadir Nuhuyanan memimpin langsung rombongan silaturahim ke Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto pada Senin, 8 Mei 2023.

Tampak dalam rombongan ini, Ustazah Rahmahwaty Nawawi, S.P. Wakil Ketua Yayasan, Ustaz Wahyu Maulana, S.Kom Bendahara Yayasan, Ustaz Ahmad Zaky Muharram, S.Kom. Humas Yayasan, Ustaz Mustaqim, S.Pd Kepala SD, Ustaz Yahya Nur Afif, S.Pd. Guru SD, dan Ustazah Dra. Lina Arafat Kepala SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Depok.

Rombongan diterima di kantor LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto, dan diterima langsung oleh Ketua Harian Ustaz Ustaz Galih Rakasiwi, S.Si. didampingi para kepala biro. Diantaranya Ustaz Sholeh Setiaji, M.Pd. Kepala Biro Kurikulum, Ustaz Dr. Muhammad Iqbal, M.Si., Kepala Biro Sarpras, Ustazah Ritasari, SE. Kepala Biro Keuangan, Ustaz Dr. Abdul Qohin, S.H., M.Pd., dan Kepala Biro Biah Islamiyyah Ustaz Nurhadi, Lc. Hadir pula turut menyambut, Ustaz Totok Yuliyanto, M.Pd., Staff MPP Pimpinan Pusat Al Irsyad Al Islamiyyah.

“Terimakasih sudah diterima dengan baik, dan insyaAllah kami sampai hari rabu tim kami akan belajar banyak tentang manajemen di sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto,” terang Ustaz Abdul Kadir Nuhuyanan saat sesi ramah tamah.

“Pertemuan ini InsyaAllah akan membawa manfaat bagi kami dan juga rombongan dari Al Irsyad Depok,” sambut Ustaza Galih Rakasiwi.

Pada hari pertama kunjungan ini, rombongan juga berkesempatan melihat lebih dekat suasana di semua sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. Mulai dari KB/TK, SD 01, SD 02, SMP, SMAIT, SMP Boarding, dan SMA Boarding. Selepas dhuhur, tim lalu dibagi ke LPP, SD 01 dan SMP untuk melanjutkan diskusi lebih detil tentang manajemen LPP dan sekolah.

Check Also

Kultum Ramadhan

SMP Al Irsyad Banyuwangi Asah Kemampuan Public Speaking Siswa melalui Kultum Ramadan

Bulan Ramadan menjadi momen istimewa bagi SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Banyuwangi dalam mengasah kemampuan public speaking siswa. Salah satu upayanya adalah melalui kegiatan Kultum Ramadan setelah shalat Dzuhur berjamaah.