MI Al Irsyad Madiun Kirim 4 Siswa ke Kompetisi Sains Madrasah

Madiun – Bertekad meraih prestasi, 4 siswa MI Al Irsyad Al Islamiyyah Madiun dikirim ke ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Kota Madiun tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Senin, 10 Juli 2023.

4 siswa berprestasi ini yaitu Ananda Michelle Marchelino dan Ferry Andrika Nurdiansyah mewakili dalam mata pelajaran IPA. Andini Chubbi Nur Amami dan Rafa Fredella Putera Adikusuma mewakili mata pelajaran Matematika.

“Sebelumnya para Jumat lalu, para siswa telah mengikuti pembinaan dan seleksi tingkat satuan madrasah di MTsN Kota Madiun. Lalu Hari ini di lokasi yang sama mengikuti penyisihan tingkat Kota Madiun,” terang Athfal Muta’allim Aziz, humas sekolah.

Check Also

Pelatihan Nasional MPP

Tingkatkan Kualitas Sekolah di Seluruh Indonesia: Al Irsyad Gelar Pelatihan Nasional

Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat (PP) Al Irsyad Al Islamiyyah menggelar Pelatihan Nasional Guru dan Manajemen Sekolah pada 12-15 Juli 2024 di area Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School (AABS) Purwokerto. Kegiatan ini diikuti oleh para guru dan manajemen sekolah dari berbagai sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah se Indonesia.