Dorong Mutu, Al Irsyad Cileduk Gelar In Service & On the Job Training

Ciledug, Kabupaten Cirebon – Dalam menghadapi perkembangan pesat jumlah guru dan staff pendidikan di Al-Irsyad Al-Islamiyyah Ciledug, Lajnah Pendidikan dan Pengajaran mengambil langkah penting dengan menyelenggarakan agenda “In Service & On the Job Training”. Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin hingga Rabu, 3 hingga 5 Juli 2023.

Agenda “In Service Training” menjadi bagian dari proses pembinaan pendidik dan tenaga kependidikan di Al-Irsyad Al-Islamiyyah Ciledug. Melalui pelatihan ini, diharapkan akan tercipta sumber daya manusia (SDM) yang memiliki loyalitas tinggi, rasa memiliki, percaya diri, serta memahami nilai-nilai mabadi Al-Irsyad Al-Islamiyyah dan bertindak sesuai dengan tanggung jawab yang diembannya. Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan sekolah yang kompetitif dan unggul dalam bidang pendidikan.

Selain In Service Training, di waktu yang berbeda, akan dilaksanakan agenda “On The Job Training” yang akan berlangsung selama tiga bulan ke depan. Kegiatan ini akan difokuskan pada pendampingan dan coaching yang intensif bagi para pendidik dan tenaga kependidikan baru yang bergabung dengan Al-Irsyad Al-Islamiyyah Ciledug. Melalui pendampingan ini, diharapkan para pendidik dan tenaga kependidikan akan diberikan pengetahuan dan standar kerja yang jelas mengenai tugas dan tanggung jawab yang harus diemban di lapangan.

Check Also

Kultum Ramadhan

SMP Al Irsyad Banyuwangi Asah Kemampuan Public Speaking Siswa melalui Kultum Ramadan

Bulan Ramadan menjadi momen istimewa bagi SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Banyuwangi dalam mengasah kemampuan public speaking siswa. Salah satu upayanya adalah melalui kegiatan Kultum Ramadan setelah shalat Dzuhur berjamaah.