Siswa MI Al Irsyad Kota Banjarmasin, Raih Perak Kejuaraan Taekwondo Tingkat Provinsi

Banjarmasin – Prestasi gemilang diraih oleh Ferdi Ali Akbar, seorang siswa kelas 6 MI Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Banjarmasin, yang berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Tanah Laut Taekwondo Festival (TTF) tahun 2023. Ferdi menunjukkan kebolehannya di Kategori Kyurugi Festival C Putra Kelas Under 32-34 Kg pada 9-10 Desember 2023.

Keberhasilan Ferdi tidak hanya menjadi pencapaian pribadi, tetapi juga membawa kebanggaan bagi kedua orang tuanya, para guru, dan seluruh civitas akademik MI Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Banjarmasin. Ustazah Rosita Dewi, S.Pd., Kepala MI, berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman Ferdi untuk semakin bersemangat dalam mengejar prestasi.

“Semoga prestasi ini dapat semakin meningkat, dan sekaligus memotivasi teman-temannya agar turut bersemangat mengejar prestasi,” ujar Ustazah Rosita Dewi.

Prestasi Ferdi Ali Akbar bukan hanya sebagai bentuk keberhasilan pribadi, tetapi juga sebagai motivasi bagi generasi muda MI Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Banjarmasin untuk terus berusaha dan berkembang dalam berbagai bidang.

Check Also

Pelatihan Nasional MPP

Tingkatkan Kualitas Sekolah di Seluruh Indonesia: Al Irsyad Gelar Pelatihan Nasional

Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat (PP) Al Irsyad Al Islamiyyah menggelar Pelatihan Nasional Guru dan Manajemen Sekolah pada 12-15 Juli 2024 di area Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School (AABS) Purwokerto. Kegiatan ini diikuti oleh para guru dan manajemen sekolah dari berbagai sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah se Indonesia.

Tinggalkan Balasan