Siswa MI Al Irsyad Kota Banjarmasin, Raih Perak Kejuaraan Taekwondo Tingkat Provinsi

Banjarmasin – Prestasi gemilang diraih oleh Ferdi Ali Akbar, seorang siswa kelas 6 MI Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Banjarmasin, yang berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Tanah Laut Taekwondo Festival (TTF) tahun 2023. Ferdi menunjukkan kebolehannya di Kategori Kyurugi Festival C Putra Kelas Under 32-34 Kg pada 9-10 Desember 2023.

Keberhasilan Ferdi tidak hanya menjadi pencapaian pribadi, tetapi juga membawa kebanggaan bagi kedua orang tuanya, para guru, dan seluruh civitas akademik MI Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Banjarmasin. Ustazah Rosita Dewi, S.Pd., Kepala MI, berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman Ferdi untuk semakin bersemangat dalam mengejar prestasi.

“Semoga prestasi ini dapat semakin meningkat, dan sekaligus memotivasi teman-temannya agar turut bersemangat mengejar prestasi,” ujar Ustazah Rosita Dewi.

Prestasi Ferdi Ali Akbar bukan hanya sebagai bentuk keberhasilan pribadi, tetapi juga sebagai motivasi bagi generasi muda MI Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Banjarmasin untuk terus berusaha dan berkembang dalam berbagai bidang.

Check Also

Undang Profesor dari Mesir, 12 Guru Al Irsyad Purwokerto Ikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengajaran bahasa Arab dan Al Quran, 12 guru dari Sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad. Dauroh ini diadakan selama 5 hari, dari tanggal 19 hingga 23 Februari 2024, di Wisma Holtikultura Baturraden, Purwokerto.

Tinggalkan Balasan