Class Meeting Meriah PAUD Al Irsyad Purwokerto

Purwokerto – Pada Kamis (7/12) pagi yang cerah, KB dan TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto menggelar acara Class Meeting di Taman Mas Kemambang Purwokerto. Acara yang dimulai pukul 7.30 dan berlangsung hingga 10.30 WIB ini diikuti dengan antusias oleh seluruh siswa KB, TK A, dan TK B.

Kegiatan penuh keceriaan ini menampilkan berbagai permainan yang menghibur para peserta, termasuk Macting Picture, Finding Out Ball, Temukan Aku, dan Jembatan Angka. Para siswa juga diajak untuk mengasah keterampilan matematika mereka melalui permainan Menghitung Bola, Ambil Bola Berapa Ya?, Lompat Angka, dan Menyusun Kata dengan cara mengoper bola menggunakan stik es krim.

Tidak ketinggalan, momen seru lainnya seperti ping pong ball & cup race, Let’s Pair Up, Guess Me, dan lompat holihop turut meramaikan acara. Ustazah Umi Salamah, S.Pd.I., salah seorang guru yang mendampingi siswa, menjelaskan, “Selain lomba-lomba, para siswa juga mengikuti kegiatan tour di Taman Mas Kemambang Purwokerto serta memberi makan ikan, menambah keunikan dan keseruan acara ini.”

Class Meeting bukan hanya menjadi ajang perlombaan, tetapi juga simbol kebersamaan, kekompakan, sportivitas, dan ajang silaturahim seluruh siswa KB & TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. Kegiatan ini sangat dinantikan oleh para siswa sebagai momen berharga yang mempererat ikatan di antara mereka.

Check Also

Undang Profesor dari Mesir, 12 Guru Al Irsyad Purwokerto Ikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengajaran bahasa Arab dan Al Quran, 12 guru dari Sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad. Dauroh ini diadakan selama 5 hari, dari tanggal 19 hingga 23 Februari 2024, di Wisma Holtikultura Baturraden, Purwokerto.

Tinggalkan Balasan