Sukses! Seminar Parenting Ibu Sekolah Pertamaku di PAUD Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Batu

Kota Batu – Kegiatan seminar parenting dan pengambilan Laporan Penilaian Perkembangan Anak Didik (LPPAD) semester satu di PAUD Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Batu berlangsung sukses pada Sabtu, 23 Desember di Warung Madhang Godhong Gedhang Kota Batu.

Dengan tema “Ibu Sekolah Pertamaku,” seminar ini menjadi ajang berharga bagi lebih dari 200 orang wali murid dari jenjang Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK). Pembicara utama, Ustazah Evie Silfia Zubaedi, memberikan wawasan dan pandangan yang berharga mengenai peran ibu sebagai pendidik pertama anak.

Kehadiran para orang tua sangat memeriahkan acara ini, menunjukkan antusiasme mereka dalam mendukung pendidikan anak-anak mereka. Ustazah Evie Silfia Zubaedi membagikan pengalaman dan tips praktis dalam mendukung perkembangan anak sejak dini, memberikan inspirasi bagi para wali murid.

Selain seminar parenting, kegiatan ini juga menjadi momentum pengambilan LPPAD semester satu. Orang tua mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kemajuan dan potensi anak-anak mereka berdasarkan laporan penilaian tersebut. Hal ini diharapkan dapat menjadi dasar untuk merancang program pendidikan yang lebih efektif dan sesuai dengan kebutuhan perkembangan setiap anak.

PAUD Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Batu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan kerjasama antara sekolah dan orang tua. Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari upaya bersama dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang positif dan mendukung perkembangan anak-anak secara holistik.

Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan demi peningkatan kualitas pendidikan anak-anak di Kota Batu.

Check Also

Kultum Ramadhan

SMP Al Irsyad Banyuwangi Asah Kemampuan Public Speaking Siswa melalui Kultum Ramadan

Bulan Ramadan menjadi momen istimewa bagi SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Banyuwangi dalam mengasah kemampuan public speaking siswa. Salah satu upayanya adalah melalui kegiatan Kultum Ramadan setelah shalat Dzuhur berjamaah.

Tinggalkan Balasan