Serba Foto, Workshop Nasional IKM

Yuk intip serba foto kegiatan Workshop Nasional yang digelar MPP Al Irsyad Al Islamiyyah bekerjasama dengan Kemendikbudristek RI. Selasa-Jumat, 5-8 Maret 2024 di Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

Sambutan Ketum. Kerjasama Perlu ditingkatkan

Ustaz Prof. Dr. Faisol Nasar Bin Madi, M.A. Ketua Umum Pimpinan Pusat Al Irsyad Al Islamiyyah hadir dalam pembukaan Workshop Nasional Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM). Beliau berharap kerjasama Al Irsyad Al Islamiyyah dengan Kemendikbudristek RI dapat dilanjutkan dan ditingkatkan.

Sesi 1. Peta Jalan Pendidikan Indonesia 2020 – 2035

Sesi 1 diisi oleh Drs. Zulfikri Anas, M.Ed. Plt. Kepala Pusat Kurikulum dan Pembelajaran Kemendikbudristek dengan materi Peta Jalan Pendidikan Indonesia 2020 – 2035

Sesi 2. Mabadi Al Irsyad

Sesi 2 diisi oleh Ustaz Prof. Dr. Faisol Nasar Bin Madi, M.A. Ketua Umum Pimpinan Pusat Al Irsyad Al Islamiyyah, dan Ustaz Ibnu Rochi Syakiran, Lc. Ketua Bidang Tabligh Majelis Dakwah Pimpinan Pusat Al Irsyad Al Islamiyyah.

Sesi 3-4. Kebijakan Kurikulum, Pembelajaran, Asesmen, dan P5

Sesi 3 dan 4 diisi oleh Anitawati, S.S. Pengembang Kurikulum Ahli Muda Puskurjar Kemendikbudristek, dan Prayoga Rendra Vendiktama, S.Pd. Penelaah Teknis Kebijakan.

Check Also

Pelatihan Nasional MPP

Tingkatkan Kualitas Sekolah di Seluruh Indonesia: Al Irsyad Gelar Pelatihan Nasional

Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat (PP) Al Irsyad Al Islamiyyah menggelar Pelatihan Nasional Guru dan Manajemen Sekolah pada 12-15 Juli 2024 di area Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School (AABS) Purwokerto. Kegiatan ini diikuti oleh para guru dan manajemen sekolah dari berbagai sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah se Indonesia.

Tinggalkan Balasan