Bondowoso Kunjungi Purwokerto

Kamis pagi (19/1), LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto menerima kunjungan Tim Studi Banding SD Al Irsyad Al Islamiyyah Bondowoso. Kunjungan yang selenggarakan hingga Jumat sore ini bertujuan untuk melihat secara langsung proses pengelolaan sekolah di SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto.

Tim studi banding ini dipimpin oleh Ustaz Ridwan Romadhoni Kepala SD Al Irsyad Al Islamiyyah Bondowoso. Termasuk di dalam rombongan 3 wakil kepala sekolah turut serta, ditambah dua PJ Bina Prestasi, PJ Perpustakaan, guru PAI dan guru Al Qur’an.

“Alhamdulillah, kami senang dan nyaman dengan atmosfer sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto,” tutur Ustaz Ridwan Romadhoni saat seremonial pembukaan. “Kami juga senang, tadi pagi sudah bisa ikut menyambut kedatangan para siswa. Bertemu dengan para guru,” tambahnya.

Rombongan disambut oleh Ustaz Galih Rakasiwi Ketua Harian LPP, Ustaz Basuki Dwi Sulistyo Kepala Sekolah dan Para Manajemen SD Al Irsyad Al Islamiyyah 02 Purwokerto. Hadir turut menyambut, Ustaz Sodikun Staff MPP Pimpinan Pusat Al Irsyad Al Islamiyyah.

“Kesempatan ini mari kita saling berbagi kebaikan, sama-sama berjuang untuk menegakkan agama ini,” terang ustaz Galih Rakasiwi. “Kita akui ummat ini sedang tidak baik-baik saja, karena kita masih tertinggal dibandingkan yang lain. Sehingga kita perlu bahu-membahu untuk mengembalikan kejayaan Islam.”

Dalam kesempatan ini, Ustaz Sodikun juga menambahkan motivasi kepada tim studi banding untuk semakin bersemangat dalam mengelola sekolah. “Sekolah di Bondowoso pernah menjadi yang terbaik pada tahun 80-an. Jadi kesempatan studi banding ini, mumpung di Purwokerto dipersilakan gali sebanyak-banyaknya. Tentu kami ucapkan terima kasih kepada LPP Al Irsyad Purwokerto, semoga acara ini menjadi ladang pahala bagi kita semua,” nasihat Ustaz Sodikun.

Check Also

Pelatihan Nasional MPP

Tingkatkan Kualitas Sekolah di Seluruh Indonesia: Al Irsyad Gelar Pelatihan Nasional

Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Pimpinan Pusat (PP) Al Irsyad Al Islamiyyah menggelar Pelatihan Nasional Guru dan Manajemen Sekolah pada 12-15 Juli 2024 di area Al Irsyad Al Islamiyyah Boarding School (AABS) Purwokerto. Kegiatan ini diikuti oleh para guru dan manajemen sekolah dari berbagai sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah se Indonesia.

Tinggalkan Balasan