Dorong Peningkatan Kualitas: MPP Al Irsyad Al Islamiyyah Berikan Pendampingan dan Monitoring di TK dan SD Situbondo

Situbondo, Kamis, 10 Agustus 2023 – Komitmen terhadap pendidikan berkualitas terus dijaga oleh Al Irsyad Al Islamiyyah dengan menggelar pendampingan dan monitoring di TK dan SD Al Irsyad Al Islamiyyah Situbondo. Tim Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) yang terdiri dari Ustaz Suhairi Umar, M.Pd.I., Ustaz Nandi Mulyadi, M.Pd.I., dan Ustazah Nursabiha, S.Ag., turut memberikan dorongan inovasi dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan.

Pendampingan ini juga mendapat dukungan penuh dari para tokoh pendidikan di Al Irsyad Al Islamiyyah Situbondo, seperti Ustaz Naim At Tamimi, Ketua Lembaga Pengelola Pendidikan (LPP), serta Ustazah Faradiba Habasyi, Direktur Pendidikan.

Fokus pendampingan ini tertuju pada tiga program unggulan yang menjadi inti pengembangan pendidikan, yaitu penguatan karakter siswa, peningkatan tahfidz Al Qur’an, dan optimalisasi branding sekolah.

Ustaz Nandi Mulyadi, M.Pd.I., menjelaskan tujuan kunjungan ini dengan antusias, “Kami hadir di sini untuk mendorong semangat inovasi dalam program-program pendidikan sekolah.”

Selama kunjungan, diskusi pun terjalin antara tim guru dan MPP Al Irsyad Al Islamiyyah. Hal ini untuk memperbincangkan pengembangan metode pembelajaran yang efektif dan responsif terhadap perubahan pendidikan yang terus berkembang.

Kunjungan ini diharapkan mampu memacu motivasi dan inovasi dari pihak pengurus, manajemen, dan guru dalam menghadirkan pendidikan yang lebih baik dan berkualitas di lingkungan Al Irsyad Al Islamiyyah Situbondo.

Check Also

Tingkatkan Layanan: SMA IT Al Irsyad Purwokerto Ajak Seluruh Guru Berlatih Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa

SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto berkomitmen untuk membangun kesejahteraan psikologis siswanya. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya pelatihan bertajuk “Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa” pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.