Kunjungan Silaturrahmi Tim MPP: Dukungan dan Motivasi bagi TK Al Irsyad Al Islamiyyah Besuki

Besuki, Jawa Timur, Kamis, 10 Agustus 2023 – Tim Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) Al Irsyad Al Islamiyyah melaksanakan kunjungan silaturrahmi yang berfokus pada penguatan dan motivasi pendidikan di TK Al Irsyad Al Islamiyyah Besuki. Kunjungan ini diharapkan akan membawa inspirasi dan pemantapan dalam pengembangan sekolah.

Tim MPP yang terdiri dari Ustazah Nur Sabiha, S.Ag., Ustaz Suhairi Umar, M.Pd., dan Ustaz Nandi Mulyadi, M.Pd. berharap bahwa dengan dukungan dan semangat dari pengurus PC Wanita Al Irsyad Al Islamiyyah Besuki, manajemen sekolah, dan para guru dapat meningkatkan kreativitas serta inovasi dalam proses pembelajaran.

Pengamatan Tim MPP menunjukkan bahwa TK Al Irsyad Al Islamiyyah Besuki memiliki dasar yang kuat, termasuk gedung yang representatif, sarana yang memadai, serta potensi yang memungkinkan untuk pengembangan menjadi Sekolah Dasar (SD) di masa depan.

Ustazah Nur Sabiha menyampaikan, “Potensi ini sebaiknya dijadikan pijakan untuk mengembangkan lembaga. Yang perlu ditingkatkan selanjutnya adalah sinergi antara pengurus PC Wanita, dan perlu diperhatikan pula persiapan kader untuk regenerasi pengurus PC Wanita.”

Dalam kunjungan ini, hadir juga beberapa tokoh, termasuk salah satu pengurus PC Wanita Besuki, Ustazah Fitriah Syamlan, serta Kepala TK, Ustazah Desy Agustina, dan para guru. Ustazah Fitriah Syamlan menyatakan optimisme, “InsyaAllah, dukungan dari Pengurus Besar Wanita Al Irsyad Al Islamiyyah akan semakin besar untuk sekolah ini.”

Kunjungan silaturrahmi ini menjadi langkah awal dalam membangun sinergi yang kuat antara semua pihak terkait, dengan tujuan meningkatkan kualitas pendidikan dan membawa prestasi yang lebih gemilang di TK Al Irsyad Al Islamiyyah Besuki.

Check Also

Tingkatkan Layanan: SMA IT Al Irsyad Purwokerto Ajak Seluruh Guru Berlatih Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa

SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto berkomitmen untuk membangun kesejahteraan psikologis siswanya. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya pelatihan bertajuk “Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa” pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.