Kenalkan Keunggulan Sekolah, SDIT Al Irsyad Lemahabang Gelar Open House

Kabupaten Cirebon – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang Kabupaten Cirebon sukses menyelenggarakan acara Open House pada hari Sabtu, 13 Januari 2024. Acara tahunan ini menjadi wadah bagi pihak sekolah untuk berinteraksi lebih dekat dengan masyarakat, khususnya para orang tua calon peserta didik.

Open House kali ini memberikan kesempatan bagi pihak sekolah untuk menjelaskan berbagai aspek penting, termasuk penerimaan peserta didik baru, sistem pendidikan, dan pencapaian prestasi. Para tamu diajak merasakan atmosfir Islami yang khas, menjadi salah satu ciri khas pendidikan di SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang.

Dalam upaya mempererat hubungan antara peserta didik dan orang tua, SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang menyelenggarakan berbagai lomba, seperti lomba tahfidz bersama bunda, lomba mewarnai gambar bersama bunda, dan lomba fashion show dengan tema negeri Palestina.

Dukungan dari berbagai pihak, termasuk sponsor dari dunia industri, UMKM, perbankan, serta lembaga sosial di Kabupaten Cirebon, turut mendukung keberhasilan acara ini.

Meskipun hanya sehari, Open House ini berhasil menciptakan suasana yang informatif dan ramah, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk lebih memahami SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang sebagai institusi pendidikan uggulan di Cirebon.

Check Also

Undang Profesor dari Mesir, 12 Guru Al Irsyad Purwokerto Ikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengajaran bahasa Arab dan Al Quran, 12 guru dari Sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad. Dauroh ini diadakan selama 5 hari, dari tanggal 19 hingga 23 Februari 2024, di Wisma Holtikultura Baturraden, Purwokerto.

Tinggalkan Balasan