Seru! Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Madiun Gelar Annual Gathering di Yogjakarta

Yogyakarta – Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Madiun menggelar Annual Gathering ke Yogjakarta. Kegiatan ini menunjungi tiga destinasi wisata populer, yakni Pantai Indrayanti, Heha Sky, dan Malioboro, sambil tidak lupa mampir ke pusat oleh-oleh khas daerah tersebut. Sabtu, 13 Januari 2024.

Kegiatan tahunan ini diikuti dengan antuasias oleh para Guru dan Karyawan TK MI Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Madiun. Tampak hadir dalam kegiatan ini, para Pengurus PC, PCW, Yayasan Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Madiun.

Tujuan utama dari kegiatan ini bukan hanya untuk berlibur, melainkan sebagai upaya mempererat uhkuwah, kebersamaan, dan soliditas antar guru dan pengurus di seluruh jajaran PC Al Irsyad Al Islamiyyah Madiun. Acara ini menjadi platform penting dalam membangun hubungan yang lebih erat di antara mereka.

Antusiasme yang terpancar dari seluruh peserta, baik guru maupun karyawan, menggambarkan betapa pentingnya kegiatan ini dalam memperkuat persaudaraan di lingkungan sekolah. Banyak harapan dan doa agar acara serupa dapat diadakan secara rutin setiap tahun, menjadikannya tradisi yang dinanti-nanti oleh seluruh anggota Al Irsyad Al Islamiyyah Madiun.

Dengan kegembiraan yang meluap-luap, Al Irsyad Al Islamiyyah Madiun membuktikan bahwa tidak hanya dalam pendidikan, tetapi juga dalam kebersamaan, mereka adalah satu keluarga besar yang penuh semangat dan kehangatan.

Check Also

Tingkatkan Layanan: SMA IT Al Irsyad Purwokerto Ajak Seluruh Guru Berlatih Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa

SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto berkomitmen untuk membangun kesejahteraan psikologis siswanya. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya pelatihan bertajuk “Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa” pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.

Tinggalkan Balasan