PPDB: MI Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Banjarmasin Gencar Kunjungi TK dan RA

Banjarmasin – Tim Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MI Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Banjarmasin telah sukses melaksanakan kunjungan ke berbagai Taman Kanak-kanak (TK) dan Raudhatul Althfal (RA) di wilayah kota Banjarmasin pada tanggal 12-14 Desember 2023.

Dalam upaya memperkenalkan MI Al Irsyad kepada para guru, siswa, dan wali murid TK dan RA, Ustazah Rosita Dewi, S.Pd., selaku Kepala MI Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Banjarmasin menjelaskan, “Kunjungan ini merupakan strategi sekolah untuk menjemput potensi calon peserta didik baru. Dengan cara ini, diharapkan dapat menarik minat lebih banyak orang tua untuk menyekolahkan anaknya di sekolah kami.”

Lebih lanjut, Ustazah Rosita Dewi menambahkan, “Terutama yang kami lakukan adalah mengenalkan program-program dan layanan unggulan kami kepada para calon wali murid.” Dengan fokus pada pemaparan program-program dan layanan unggulan, MI Al Irsyad berharap dapat memberikan gambaran yang komprehensif kepada calon siswa dan orang tua.

Dalam rangka menyukseskan program ini, sekolah membentuk tiga tim yang bertugas memperluas jangkauan kunjungan. Setiap tim dilengkapi dengan brosur, poster, dan beragam hadiah untuk memeriahkan perjumpaan antara tim dengan calon siswa. Upaya ini diharapkan dapat memberikan pengalaman positif dan memberikan informasi yang cukup kepada calon peserta didik baru, sehingga mereka dapat membuat keputusan yang tepat dalam memilih MI Al Irsyad Al Islamiyyah sebagai tempat pendidikan bagi anak-anak mereka.

Check Also

Undang Profesor dari Mesir, 12 Guru Al Irsyad Purwokerto Ikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengajaran bahasa Arab dan Al Quran, 12 guru dari Sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad. Dauroh ini diadakan selama 5 hari, dari tanggal 19 hingga 23 Februari 2024, di Wisma Holtikultura Baturraden, Purwokerto.

Tinggalkan Balasan