Ramadhan Berbagi, Komite SMA IT Al Irsyad Purwokerto Tebar Ifthor di Rumah Sakit

Purwokerto – Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan. Di bulan ini, umat Islam dianjurkan untuk meningkatkan amalan kebaikan, salah satunya dengan berbagi kepada sesama.

Komite SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto turut memeriahkan bulan Ramadan dengan mengadakan kegiatan Tebar Ifthor. Pada hari Sabtu, 17 Maret 2024 bertepatan dengan 6 Ramadan 1445 H, tim komite membagi 75 paket Ifthor kepada masyarakat yang membutuhkan.

Paket Ifthor tersebut berisi nasi box, puding, kurma, dan air mineral. Tidak kurang, komite membagi 50 paket kepada pasien dan keluarga pasien di ruang Seruni dan Cendana kelas 2 dan 3 RS Margono Purwokerto. Sedangkan 25 paket lainnya kepada juru parkir, pedagang kecil di jalan, dan tukang becak di sekitar area sekolah.

Kegiatan Tebar Ifthor ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Ramadan. Sekaligus untuk meningkatkan rasa syukur atas nikmat Allah SWT. dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Masyarakat tampak menyambut dengan antusias kegiatan Tebar Ifthor ini. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Komite SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto atas kepeduliannya.

Semoga kegiatan Tebar Ifthor ini dapat membawa berkah dan pahala bagi semua pihak yang terlibat, serta menjadi pelipur lara bagi mereka yang kurang beruntung.

Check Also

Raih Penghargaan Adiwiyata, SD Al Irsyad 01 Dan 02 Purwokerto Tegaskan Komitmen Peduli Lingkungan

SD 01 dan SD 02 Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto menerima penghargaan Sekolah Adiwiyata Kabupaten Banyumas dalam sebuah acara penyerahan yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro, S.STP. M.Si., pada Kamis pagi (21/3).

Tinggalkan Balasan