Tim MPP Serius Dampingi LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Kediri

Jumat, 11 Agustus 2023 – Tim Majelis Pendidikan dan Pengajaran (MPP) dari Pimpinan Pusat Al Irsyad Al Islamiyyah, yang dipimpin oleh Ustaz Nandi Mulyadi, M.Pd., mengadakan kunjungan penting ke MI Al Irsyad Al Islamiyyah di Kota Kediri.

Salah satu agenda utama dalam kegiatan ini adalah monitoring dan pengarahan terhadap Program Lajnah Pendidikan dan Pengajaran (LPP) Al Irsyad Al Islamiyyah di Kota Kediri. Tiga pilar penting menjadi fokus dalam program LPP ini:

  1. Penguatan Sistem Keuangan: Upaya dilakukan untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam sistem keuangan sekolah guna mendukung kelancaran operasional serta pembangunan. Hal ini akan menjadikan manajemen keuangan sekolah lebih terarah dan efektif.
  2. Pembinaan dan Pengembangan SDM: Fokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pelatihan dan peningkatan kapasitas. Tujuan utamanya adalah menghasilkan tenaga pengajar dan staf pendidikan yang berkualitas. Dengan pemberdayaan SDM yang lebih baik, kualitas pendidikan di sekolah akan semakin terjamin.
  3. Branding Sekolah: Program ini juga berusaha meningkatkan citra sekolah melalui strategi branding yang efektif. Tujuannya adalah memperluas dampak positif pada masyarakat dan calon siswa, sehingga sekolah dikenal dan dihormati dalam lingkungan tersebut.

Dalam kunjungan ini, Ustaz Nandi Mulyadi mengungkapkan, “Harapan dari kunjungan ini adalah peningkatan motivasi dan inovasi bagi pengurus, manajemen, dan guru. Kami berharap program LPP ini akan semakin berjalan dengan sukses, dan sekolah bisa mengukir prestasi yang lebih baik di masa depan.”

Selain Ustaz Nandi Mulyadi, tokoh-tokoh penting dari Pihak Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Kediri turut hadir dalam kunjungan ini. Di antaranya adalah Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ust. Muhammad Barabud, Bendahara LPP Ustaz Awad Ba’abduh, Sekretaris LPP Ustaz Abd. Razak Bajamal, serta para tokoh di bidang kurikulum dan SDM dari LPP. Semua pihak berharap bahwa kegiatan ini akan semakin memperkuat sinergi dalam mengembangkan pendidikan di Kota Kediri.

Check Also

Kultum Ramadhan

SMP Al Irsyad Banyuwangi Asah Kemampuan Public Speaking Siswa melalui Kultum Ramadan

Bulan Ramadan menjadi momen istimewa bagi SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Banyuwangi dalam mengasah kemampuan public speaking siswa. Salah satu upayanya adalah melalui kegiatan Kultum Ramadan setelah shalat Dzuhur berjamaah.