Dua Guru TK Al Irsyad Kota Batu Terima Hadiah Umrah atas Dedikasi 25 Tahun

Kota Batu – Berkat dedikasi yang tinggi, dua guru TK Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Batu, Ustazah Siti Zunanik dan Ustazah Islichiatin Nindzar, menerima hadiah umrah dari Ketua Pengurus Cabang Wanita (PCW) Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Batu Ustazah Khodijah Badar Alkatiri. Jumat kemarin (2/2) di Aula TK Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Batu.

Ustazah Khodijah mengatakan bahwa pemberian hadiah ini sangat tepat. Karena kedua ustazah tersebut telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa selama 25 tahun mengabdi di TK Al Irsyad. Selain itu, keduanya memliki kinerja yang baik dan dapat menjadi teladan bagi guru-guru lainnya.

“Pemberian ini sangat tepat, karena kedua ustazah ini tak sekadar telah mendedikasikan diri selama 25 tahun. Keduanya juga memiliki kinerja yang baik dan semoga menjadi teladan bagi guru lainnya,” ujar Ustazah Khodijah.

Turut hadir dalam acara ini, para pengurus Pimpinan Cabang (PC) dan Lajnah Pendidikan dan Pengajaran (LPP) Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Batu. Juga seluruh guru PAUD dan manajemen SD, para pengurus paguyuban, serta pejabat Dinas Pendidikan Kota Batu, seperti Kabid PNF Farida Anifa SSos. MM., Kasi kurikulum dan kelembagaan Dra. Resty Aviana, dan Kasi PTK PAUD Syivai Aviaty SE, ME.

Ustazah Khodijah berharap pemberian hadiah ini dapat memotivasi seluruh guru dan karyawan dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan penuh dedikasi dan semangat.

Selain penyerahan hadiah umrah, acara ini juga bersamaan dengan pelepasan purna tugas Ustazah Siti Saadah yang telah memasuki usia pensiun. Ustazah Siti Saadah merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ditugaskan oleh dinas pendidikan untuk mengajar di TK Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Batu sejak 32 tahun yang lalu.

Rencana Keberangkatan Umrah

Kedua ustazah yang menerima hadiah umrah, Ustazah Siti Zunanik dan Ustazah Islichiatin Nindzar, dijadwalkan berangkat umrah pada akhir Februari 2024.

Penyerahan hadiah umrah dan pelepasan purna tugas ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh guru dan karyawan TK Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Batu. Yakni berdedikasi dan bersemangat dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk istiqomah memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak di Kota Batu.

Check Also

Kultum Ramadhan

SMP Al Irsyad Banyuwangi Asah Kemampuan Public Speaking Siswa melalui Kultum Ramadan

Bulan Ramadan menjadi momen istimewa bagi SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Banyuwangi dalam mengasah kemampuan public speaking siswa. Salah satu upayanya adalah melalui kegiatan Kultum Ramadan setelah shalat Dzuhur berjamaah.

Tinggalkan Balasan