Hari Ini, LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto Kumpulkan 400an Guru dan Karyawan

Purwokerto – Hari ini (2/1) 400an guru dan karyawan hadir dalam Stadium General di Aula Gedung 1 SD Al Irsyad Al Islamiyyah 01 Purwokerto. Acara rutin ini, yang dihelat oleh LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto, bertujuan mempererat ikatan kebersamaan serta memupuk semangat juang para pendidik dan karyawan dalam memajukan pendidikan di Indonesia, khususnya di sekolah-sekolah Al Irsyad.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ustaz Fahmi Abdul Karim Altway, S.T., selaku Ketua LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto, didampingi para manajemen LPP, termasuk Ustaz Galih Rakasiwi, S.Si., Ketua Harian LPP.

Salah satu momen berkesan dalam Stadium General adalah pemberian penghargaan kepada guru dan karyawan yang telah berdedikasi lebih dari 20 tahun, dengan hadiah Umrah sebagai bentuk apresiasi. Tidak ketinggalan, acara ini juga menjadi panggung perpisahan bagi 3 guru dan karyawan yang memasuki masa purna tugas.

Kebersamaan, semangat, dan penghargaan menjadi poin utama dalam perhelatan tahunan ini, menandai komitmen LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto dalam mendukung perkembangan pendidikan di tanah air.

Check Also

Tingkatkan Layanan: SMA IT Al Irsyad Purwokerto Ajak Seluruh Guru Berlatih Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa

SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto berkomitmen untuk membangun kesejahteraan psikologis siswanya. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya pelatihan bertajuk “Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa” pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.

Tinggalkan Balasan