SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang Wujudkan Mimpi Anak Yatim Lewat Beasiswa

Lemahabang – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang berkomitmen untuk membantu mewujudkan mimpi anak yatim menjadi generasi yang Islami, unggul, dan berprestasi. Hal ini diwujudkan melalui program Beasiswa Yatim yang memberikan keringanan biaya pendidikan sepanjang tahun ajaran.

Pada Selasa, 20 Februari 2024, Ustaz Anwar Mufasir, S.Pd. SD, Kepala Sekolah SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang didampingi Komite Sekolah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Beasiswa Yatim secara langsung kepada orang tua peserta didik penerima. Beasiswa ini diberikan kepada anak-anak yatim yang tersebar dari kelas 1 sampai kelas 6.

“Program Beasiswa Yatim ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi anak-anak yatim untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas,” ujar Ustaz Anwar Mufasir.

“Kami berharap dengan adanya program ini, anak-anak yatim dapat meraih mimpi mereka dan menjadi generasi yang Islami, unggul, dan berprestasi,” tambahnya.

Salah satu orang tua penerima beasiswa, Ibu Risma Resna, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak sekolah. “Kami sangat bersyukur atas bantuan beasiswa ini. Ini sangat membantu kami untuk meringankan beban biaya pendidikan anak,” ungkapnya.

“Semoga dengan beasiswa ini, anak kami dapat terus belajar dan meraih cita-citanya,” harapnya.

Program Beasiswa Yatim ini merupakan salah satu bentuk komitmen SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan inklusif bagi semua kalangan.

Check Also

Raih Penghargaan Adiwiyata, SD Al Irsyad 01 Dan 02 Purwokerto Tegaskan Komitmen Peduli Lingkungan

SD 01 dan SD 02 Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto menerima penghargaan Sekolah Adiwiyata Kabupaten Banyumas dalam sebuah acara penyerahan yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro, S.STP. M.Si., pada Kamis pagi (21/3).

Tinggalkan Balasan