SMP Al Irsyad Purwokerto Gelar Pelatihan Penyusunan Soal Berbasis Literasi dan Numerasi

Purwokerto-SMP Al Irsyad Purwokerto menyelenggarakan pelatihan penyusunan soal berbasis literasi numerasi pada hari Sabtu, 8 April 2023. Pelatihan ini diikuti oleh para guru SMP Al Irsyad Purwokerto yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam penyusunan soal berbasis literasi numerasi.

Pelatihan tersebut dipandu oleh Dr. Bahrodin, M.M.Pd. Dalam pelatihan tersebut, Dr. Bahrodin memberikan materi dan praktik langsung kepada para peserta terkait dengan teknik penyusunan soal berbasis literasi numerasi yang efektif dan efisien.

Selama pelatihan, para peserta diberikan kesempatan untuk berlatih dalam membuat soal berbasis literasi numerasi. Mereka juga mendapatkan umpan balik dan saran dari Dr. Bahrodin untuk meningkatkan kualitas soal yang mereka buat.

Kepala SMP Al Irsyad Purwokerto, Ust. Eko Suwardi, S.Pd. menyatakan bahwa pelatihan ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SMP Al Irsyad Purwokerto. Ia berharap para peserta dapat menerapkan teknik-teknik yang telah dipelajari dalam pelatihan tersebut dalam menyusun soal di kelas.

Para peserta pun merasa sangat bersemangat dan antusias dalam mengikuti pelatihan tersebut. Mereka menyatakan bahwa pelatihan ini sangat bermanfaat bagi mereka dalam meningkatkan kemampuan dalam menyusun soal berbasis literasi numerasi.

Check Also

Undang Profesor dari Mesir, 12 Guru Al Irsyad Purwokerto Ikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengajaran bahasa Arab dan Al Quran, 12 guru dari Sekolah Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengikuti Dauroh Bahasa Arab dan Al Quran Bersanad. Dauroh ini diadakan selama 5 hari, dari tanggal 19 hingga 23 Februari 2024, di Wisma Holtikultura Baturraden, Purwokerto.

Tinggalkan Balasan