Siswa SD Al Irsyad Kelas Inklusi Raih Juara 1 Lomba Mewarnai se-Kota Pasuruan

Pasuruan – Rayhannah Az-Zahra F, seorang siswa kelas 1 (inklusi) di SD Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Pasuruan, telah mengukir prestasi gemilang dengan meraih Juara 1 dalam Lomba Mewarnai pada Kegiatan Lomba Seni Istimewa Tingkat SD se-Kota Pasuruan. Lomba tersebut diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan. Kamis, 30 November 2023.

Meskipun menghadapi tantangan sebagai siswa berkebutuhan khusus, Rayhannah berhasil membuktikan kemampuannya dengan sangat baik. Keberhasilannya ini tidak hanya menjadi pencapaian pribadi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi teman-teman sekelasnya.

Ustazah Dyah Puspitarini, S.Pd, Kepala Sekolah SD Al Irsyad Al Islamiyyah, mengungkapkan harapannya terhadap prestasi Rayhannah. Beliau berharap Rayhannah termotivasi untuk mempertahankan prestasinya dengan terus mengasah kemampuannya. “Semoga Rayhannah menjadi teladan bagi teman-teman lainnya, dan semangatnya untuk berkarya tetap menyala,” ujar Ustazah Dyah.

Prestasi ini juga diharapkan dapat memberikan dorongan semangat kepada siswa-siswa lainnya untuk mengejar impian dan meraih prestasi di berbagai bidang. SD Al Irsyad Al Islamiyyah bangga memiliki siswa seperti Rayhannah Az-Zahra F, yang tidak hanya berprestasi, tetapi juga mampu menginspirasi orang lain dengan semangat dan tekadnya.

Check Also

Tingkatkan Layanan: SMA IT Al Irsyad Purwokerto Ajak Seluruh Guru Berlatih Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa

SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto berkomitmen untuk membangun kesejahteraan psikologis siswanya. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya pelatihan bertajuk “Membangun Kesejahteraan Psikologis Siswa” pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.

Tinggalkan Balasan